Senin, 01 Juli 2013

Peluncuran Playstation 4

◆◆ Peluncuran Playstation 4, Sony Bakal Kewalahan? ◆◆

Hingga saat ini, tanggal peluncuran konsol terbaru milik Sony yaitu Playstation 4 masih dirahasiakan. Kendati demikian, toko ritel GameStop mengungkapkan bahwa Sony akan mengalami kesulitan untuk memenuhi permintaan saat penjualan konsol ini dilemparkan ke pasar.

Menurut informasi yang diutarakan oleh pihak GameStop, setidaknya ada lebih dari 900.000 orang yang melakukan subscribe untuk mendapatkan informasi terbaru terkait peluncuran game ini. Toko ritel game terbesar itu juga menyebutkan bahwa berdasarkan hasil polling yang dilakukan, tercatat setidaknya 34% konsumen yang berencana membeli PS4 saat platform game ini dirilis.

“Kami percaya bahwa permintaan akan jauh lebih besar dibandingkan jumlah barang yang tersedia, meskipun Sony sendiri belum mengungkapkan angka pasti jumlah unit yang tersedia saat peluncuran nanti” kata Tony Bartel, selaku presiden dari GameStop.

Konsol generasi terbaru besutan Sony ini pertama kali diungkapkan pada bulan Februari 2013 lalu. Saat itu, satu-satunya petunjuk yang diberikan oleh pihak Sony adalah tanggal peluncuran konsol PS4 di Amerika Utara sebelum akhir tahun 2013.

Sumber : Gamenezion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar